Lantas

Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019, IPDA Titi Sayekti Pimpin Binluh Kepada Remaja

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kanit Binmas Polsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota Polda Jateng IPDA Titi Sayekti beserta anggota yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan, Kamis (02/05).

Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) ini diberikan kepada remaja yang sedang bermain skateboard di Alun-Alun Kota Magelang. Kepada para remaja IPDA Titi Sayekti mengajak kepada generasi milenial agar peduli akan keselamatan diri sendiri maupun orang lain saat berkendara.

“Operasi ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia selama 14 hari dimulai 29 April – 12 Mei 2019,” tambah IPDA Titi.

Saat dijumpai seusai kegiatan, IPDA Titi mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pencegahan dalam Operasi Keselamatan Candi 2019 dan langsung ke obyek atau sasaran sekaligus melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh kepada para remaja untuk tertib berkendara di jalan raya.

“Tujuan dari operasi ini yaitu meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dengan harapan terciptanya perubahan mindset berlalu lintas dan terciptanya kamseltibcarlantas khususnya diwilayah Kota Magelang,” tutur IPDA Titi.

Berita Terkait