Giat OpsLantas

Polres Magelang Gelar Oprasi Keselamatan Berlalulintas Candi 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Magelang – Guna mengetahui sejauh mana kesiapan personil Polres Magelang dalam mendukung kegiatan operasi, telah dilangsungkan Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Berlalu lintas Candi 2019 di Halaman Mako Polres Magelang Polda Jateng, senin,( 29/4 )

Apel di Pimpin oleh Kapolres MAgelang dengan diikuti oleh Jajaran Pejabat Utama, Kasat, Kapolsek , Perwira , Brigadir dan ASN Polres Magelang.

Dengan operasi ini Jajaran Polres Magelang bertekad untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Polres Magelang.

Di tahun 2017 lalu angka pelanggaran lalu lintas tercatat sekitar 92 ribu lebih, sedang di tahun 2018 tercatat 76 ribu lebih, pada tahun 2019 diharapkan angka tersebut dapat menurun, baik angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintasnya, demikian dikatakan Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho selesai memimpin apel gelar pasukan.

Dengan sinergitas antar istansi dari jajaran TNI, Dinas Perhubungan, pemerintah daerah maupun lainnya dapat membantu Polres Magelang dalam meminimalisir jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Sementara itu Kakorlantas Mabes Polri dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan oleh Kapolres Magelang diantaranya mengatakan apel gelar pasukan ini dilaksanakan paska Pilpres dan Pileg tahun 2019, serta cipta kondisi menjelang Bulan Ramadan 1440 H dan untuk mengetahui sejauhmana kesiapan personil maupun darana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Berita Terkait