Binmas

Kanit Binmas Polsek Musuk Berikan Latihan PBB Pelajar SMK Negeri 1 Musuk

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Boyolali – Kanit Binmas Polsek Musuk Polres Boyolali Polda Jawa Tengah Aiptu Budi Purnomo, SH bersama tiga Bhabinkamtibmas Bripka Suroso, Bripka Atdi Prayitno dan Brigadir Andi Saputro melakukan pembinaan dan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMK Negeri 1 Musuk, bertempat di Lapangan Desa Sukorejo Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali. Kamis [25/04/19] pukul 08.00 s.d 12.00 wib.

Pembinaan dan pelatihan PBB tersebut dalam rangka kegiatan Perkemahan BOX SMK Negeri I Musuk, pada kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Musuk Aiptu Budi Purnomo, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada para siswa-siswi tentang kenakalan remaja, jauhi narkoba dan tertib berlalu lintas di jalan.

Selama pelatihan PBB berlangsung para siswa-siswi SMK Negeri 1 Musuk, mengikuti dengan penuh antusias dan semangat, harapan kami [Kanit Binmas] pembinaan dan pelatihan PBB seperti ini akan ditingkatkan di Sekolah-Sekolah agar para pelajar tetap bisa belajar menjaga kekompakan dan fisik yang sehat, “tutur Aiptu Budi Purnomo.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait