BinkamBinmas

TNI-Polri Polsek Punggelan Kerja Bakti Bersihkan Puing Akibat Kebakaran Rumah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Banjarnegara – Anggota Polsek Punggelan Polres Banjarnegara dan TNI 0704 Banjarnegara beserta warga melaksanakan kerja bakti beserta warga Dusun Penisian Rt. 002 Rw. 007 Desa. Bondolharjo, Kecamatan Punggelan kabupaten Banjarnegara membersihkan puing bangunan rumah yang terbakar, Selasa (24/4)

Rumah yang terbakar hari Senin kemarin merupakan milik Basir Rizki Bastian yang terletak di Dusun Penisian Rt 002 Rw 007 Desa. Bondolharjo, Kecamatan Punggelan kabupaten Banjarnegara dengan rumah ukuran 6mx8m yang terbuat dari kayu dan Barang yg ada di rumah tidak satupun yg bisa dselamatkan sehingga kerugian seluruhnya sekitar lima puluh juta rupiah.

Dengan adanya kejadian tersebut Kapolsek punggelan Iptu M. Harun Nurosid mengerahkan anggota Polsek punggelan bersama warga Dusun Penisian Rt. 002 Rw. 007 Desa. Bondolharjo, bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan puing puing rumah yang terbakar.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa melalui Kapolsek Punggelan, Iptu M. Harun Nurosid mengatakan anggota Polsek Punggelan melaksanakan kerja Bakti dengan warga merupakan bentuk pengabdian kami sebagai pelayan masyarakat.

Kepala desa Bondolharjo, Tursi dan warga Dusun Penisian Rt 002 Rw 007 Desa. Bondolharjo, sangat merespon dan berterima kasih kepada semua pihak terutama Polsek Punggelan yang telah melakukan kerja bakti bersama warga kami.

( Tim Humas Polres Banjarnegara)

Berita Terkait