Pembinaan Personel

Kesiapan Tugas Polwan Polres Magelang Latihan Bela Diri

Tribratanews.jateng.polri.go.id Mungkid – Guna menguatkan fisik dan ketrampilan personil Polwan ( Polisi Wanita ) Polres Magelang Polda Jateng khusunya dalam perkuatan bela diri , Selasa, Rabu,(24/4) di Depan Halaman Polres Magelang telah dilangsungkan pelatihan Bela diri Polri.

Dengan di Pandu oleh dua Polwan Masing masing Bripda Rere dan Bripda Tasya yang keduanya merupakan atlet Inkanas dan Yudo tingkat Nasional maupun Regional.

Dengan semangat para sebanyak 40 Polisi Wanita ini mengikuti pelatihan beladiri Polri , dengan di saksikan pula oleh Kapolres Magelang dan Jajaran Pejabat Utama Polres Magelang.

“ Pelatihan ini di maksudkan guna menambah kemampuan dan ketrampilan Polwan Polres Magelang baik secara perorangan, kelompok, unit dan satuan “ terang Kabag Sumda Polres Magelang AKP Joko Waluyono, A.Md.,S.H.,M.H.

Selain itu juga guna meingkatkan keuletan Polwan dalam pelaksanaan tugas, memelihara dan meningkatkan kesamaptaan personel Polwan serta menjalin kerja sama dan kekompakan sesama Polwan Polres Magelang, imbuhnya.

Pelatihan demikian akan terus di berikan sehingga polwan benar benar siap disaaat melaksanakan tugas di lapangan sebagai Pengayom,Pelindung dan Pelayan Masyarakat, pungkasnya.

Berita Terkait