Pembinaan Personel

Kabag Sumda Polres Pekalongan Kota Pimpin Apel Pagi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu di wakili Kabag Sumda Polres Pekalongan Kota Kompol Sri Sumardi, pimpin pelaksanaan apel pagi anggota Polres Pekalongan Kota, Kamis (25/04/2019) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kabag Sumda polres Pekalongan Kota mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan kegiatan yang dilakukan seluruh jajaran baik polsek maupun polres, sekaligus memberi Arahan agendakan kamtibmas di wilkum Polres Pekalongan Kota kepada Jajaran dan selalu displin dan ikhlas dalam menjalankan tugas melayani masyarakat dengan ikhlas tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri menjadikan ibadah.

Menyikapi apotensi sosial dan Aksi Terorisme yang berkembang saat ini, lakukan pendekatan dengan tokoh masyarakat untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, begitu juga tugas dan tanggung jawab pimpinan wajib hadir dan turun ke lapangan dalam penanganan hukum.

Berharap seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kembali kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang kita lakukan betul-betul dirasakan oleh masyarakat dan polri akan lebih dicintai oleh masyarakat.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait