Binkam

Cegah Kriminalitas, Polsek Jumantono Giatkan Patroli Dialogis

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Personel Polsek Jumantono Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah Dipimpin AKP Joko beserta 2 anggota melaksanakan patroli Cegah Tindak Kriminalitas dengan sasaran Obyek vital dan dialogis dengan pegusaha ayam petelur di Ds. Ngunut. Kamis (25/04) jam 11.00 Wib.

Obyek vital tersebut mulai dari pertokoan, perbankan, peternakan, Gereja, sekolah dan perusahaan, serta dialogis dengan pegusaha ayam petelur di Ds. Ngunut. Tak hanya Obyek vital, Patroli Polsek Jumantono Polres Karanganyar juga menyisir perkampungan dan dialogis dengan warga serta menanamkan bahwa Polisi sahabat anak, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Sesuai arahan dari Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi agar anggota khususnya masing-masing polsek supaya senantiasa berada di tengah-tengah warga guna mencegah timbulnya niat maupun kesempatan para pelaku tindak pidana dan diharapkan Polri semakin dekat dengan warga.

“Dengan hadirnya petugas kepolisian diharapkan dapat mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku tindak kriminalitas serta kami ingin memastikan keamanan wilayah Jumantono dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Pasca Pilkades, pasca Pileg dan Pilpres 2019.” tutur AKP Joko.

Berita Terkait