LantasPembinaan Personel

Kasat Lantas Polres Grobogan Apresiasi Personel yang Berprestasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP I Putu Krisna, sekitar jam memberikan Reward kepada personilnya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas selama sebulan ini, (23/4).

Pemberian Reward tersebut dilakukan Kasat Lantas Polres Grobogan dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada personilnya yang dinilai paling rajin dalam kurun waktu 1(satu) bulan dan memotivasi Personil lainnya agar giat melaksanakan tugas dengan Ikhlas, benar dan dan berkualitas.

“Dengan diadakannya pemberian Reward ini saya harapkan setiap anggota Sat Lantas Polres Grobogan dapat mencontoh rekannya yang mendapat reward dan semakin giat bekerja serta para personil yang mendapat Reward dapat menjadi panutan bagi rekan-rekan kerjanya” Ucap Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP I Putu Krisna.

Dalam arahannya Kasat Lantas menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam minggu ini. Tak hanya itu AKPPutu Krisna juga menekankan kepada anggota untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pelaksanaan tugas yang berpedoman pada SOP (Standart Operasional Prosedur) serta niatkan untuk Ibadah.

“Terima Kasih kepada seluruh anggota lantas yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam bulan ini, terus tingkatkan dan laksanakan sesuai SOP hingga masyarakat terlayani dengan baik, serta niatkan tulus iklas” Pungkas Kasat Lantas.

Berita Terkait