Binkam

Cegah Kejahatan Personel Polsek Suradadi Amankan Perbankan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan personel Polsek Suradadi Brigadir Nurochim melaksanakan pengamanan Perbankan yang berada di wilayah Suradadi Kabupaten Tegal, Selasa (23/4).

Kegiatan pengamanan perbankan merupakan tugas polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama para nasabah yang akan menabung, mangambil uang ataupun trasfer uang, salah satunya perbankan yang memiliki nasabah banyak Bank BNI Unit Suradadi yang berlokasi di pinggir jalan raya pantura Suradadi. Mengingat lokasi yang ramai dengan kendaraan yang melewati Suradadi maka Polsek Suradadi melaksanakan pengamanan.

Di samping itu untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat, tidak lupa di sampaikan himbauan kepada para nasabah yang ada di lingkungan Bank BRI supaya waspada terhadap tindak kejahatan, dan berhati – hati dalam membawa uang dalam jumlah besar. Himbauan tersebut di harapkan bisa meminimalisasi terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan yang ada di wilayah suradadi.

Berita Terkait