Pembinaan Personel

Wakapolres Boyolali Berikan Support Anggota Pengamanan Rekapitulasi Hasil Pemilu di PPK

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Minggu (21/4/19) Pukul 22.00 wib, di Kantor Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali telah dilaksanakan Pengecekan Giat Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK Kecamatan Klego Oleh Wakapolres Boyolali Kompol M. Zulfikar.

Kapolsek Klego selaku perwira pengendali dalam pengamanan pleno rekapitulasi tingkat PPK Klego mendapingi Wakapolres dalam melaksanakan pemantauan dan bertatap muka dengan Petugas PPK, Panwas, PPS maupun saksi.

Dalam arahannya Wakapolres Boyolali menekankan bahwa petugas Jaga yang terseprint Rekap di PPK agar selalu meningkatkan Kewaspadaan, Amati Saksi, Relawan dan pengunjung yang akan Menyaksikan Rekap di Lokasi PPK dan Laporkan Perkembangan Situasi Hasil Rekap ke Posko Boyolali dalam kesempatan yang ada.

Lanjut Wakapolres, dalam melaksanakan tugas pengamanan hasil Pemilu 2019 seperti malam ini laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat, karena ini merupakan amanah masyarakat dan tugas Negara yang kita emban bersama, jangan lupa tetap menjaga kesehatan karena itu sangat penting.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait