Binkam

Sukseskan Tahapan Pemilu, Dua Pos Pantau Digelar Polres Grobogan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Polres Grobogan melalui anggota Satuan Sabhara melaksanakan pendirian tenda pantau polisi di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Gudang Logistik Pemilu di Gedung Gapensi. Pemasangan tenda polisi di depan Kantor Gapensi dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sabhara Iptu Salamun.

Pendirian Pos Pantau ini bertujuan untuk meningkatkan pengamanan di kantor KPU maupun Gudang Logistik KPU selama tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Grobogan ini berlangsung.

Selain itu pemasangan tenda polisi tersebut guna memberikan kenyamanan bagi anggota ketika akan melaksanakan istirahat secara bergantian. Di dalam tenda juuga disiapkan Genset, Road Blocker serta Tabung APAR.

“Pemasangan tenda polisi disini merupakan bentuk kesiapsiagaan Anggota Polri, Polres Grobogan khususnya Sat Sabhara dalam rangka mengamankan dan ikut mensukseskan tahapan Pemilu 2019,” kata Kaur Bin Ops Sabhara Iptu Salamun, Senin (22/02/2019).

Ia juga menjelaskan rawan dan rentannya tindak kriminal berupa sabotase di Kantor dan Gudang KPU menjelang Pemilu 2019 ditambah lagi surat suara yang sudah mulai didistribusikan di KPU, bisa saja dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Berita Terkait