Pembinaan Personel

Kapolsek Reban Cek Kesiapan Anggota Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Polsek Reban melaksanakan tugas dan tanggung bjawab berupa penjagaan logistik Pemilu 2019. Dimana untuk kotak suara tersimpan di belakang Aula Kantor Kecamatan Reban Kabupaten Batang.

Tempat itu yang merupakan gudang penyimpanan dokumen hasil pemilu serentak 2019 serta sebagai tempat dilaksanakannya rekapitulasi penghitungan suara tinggkat PPK Kec.Reban, Senin (22/4/19).

Kapolsek Reban Polres Batang Polda Jateng IPTU Suharsiyanto menerangkan bahwa logistik ini dijaga petugas Pam dan BKO dari Polres Batang yang diperkuat anggota TNI dari Koramil Reban dan anggota Panwas Kec. Reban.

“Melakukan pengecekan untuk masing-masing lokasi penyimpanan kotak suara ini dilakukan guna menjaga agar kotak suara tersebut benar-benar dalam kondisi yang aman. Dan selanjutnya agar anggota selalu on call di tempat tersebut,” ujar Kapolsek Reban.

Kami akan terus menjaga kotak suara ini serta memantau dan mengamankan rekapitulasi penghitungan perolehan suara dalam Pemilu 2019.

Berita Terkait