Pembinaan Personel

Jaga Stamina Tetap Terjaga, Urkes Polres Grobogan Cek Kesehatan Personil

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Dalam melaksanakan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2019 Petugas Kepolisian Resor Grobogan memerlukan Stamina yang ekstra. Oleh karena itu, untuk menjaga kesehatan merupakan hal yang sangatlah penting bagi petugas Pos Pengamanan.

Sebab itulah siang hari tadi Tim Unit Dokter Kesehatan melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan sekaligus membagikan vitamin kepada personil yang terlibat Pengamanan Pemilu 2019. Kali ini Petugas Ur Kesehatan mengecek di PPK Purwodadi dan di Gudang Logistik Pemilu.

Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq melalui Paur Kes Ipda Hardono mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dilakukan pada anggota yang terlibat Operasi pengamanan Pemilu 2019 Supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap selalu terlihat prima dan sigap.

“Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah anggota yang bertugas serta memberikan vitamin, petugas urkes menyampaikan bahwa mayoritas anggota banyak membutuhkan multivitamin, karena jarang ditemui masalah kesehatan yang serius, rata–rata lemah, letih, lesu dan tensi darah kurang normal, karena tenaga yang dibutuhkan memang ekstra,” ujar Ipda Hardono.

“Semua personil dimoment seperti ini benar-benar membutuhkan kondisi fisik dan kesehatan yang prima. Supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap selalu terlihat prima dan sigap. Tak hanya memeriksa kesehatan saja saja, namun juga diberikan Vitamin supaya stamina tetap terjaga,” terang Ipda Hardono, Senin (22/4).

Berita Terkait