Binkam

Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Monitoring UNBK di SMP Negeri 26

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Guna menjaga kamtibmas wilayah hukum Polsek Banyumanik, khususnya saat di gelarnya UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) Sekolah Menengah Pertama (SMP), Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang melaksanakan pengamanan dan monitoring ke SMP Negeri 26, Jl. Empu Sendok, Kelurahan Pudak Payung Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Senin (22/04/2019) pukul 07.30 wib.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Pudak Payung Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aiptu Nurkholis melaksanakan kegiatan pengamanan di SMP Negeri 26, Jl. Empu Sendok, Kelurahan Pudak Payung Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Kegiatan ini guna memonitoring berjalanya UNBK, yang diikuti sebanyak 277 siswa.

Kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer ini diselenggarakan mulai tanggal 22 April 2019 sampai dengan tanggal 25 April 2019, oleh karena itu pihak Kepolisian selalu memonitoring agar nantinya tidak ada gangguan kamtibmas yang ada semisal kebocoran soal dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Aiptu Nurkholis mengatakan kepada para pengawas untuk selalu memonitoring siswa apabila ada tindakan-tindakan yang sudah di luar batas.

“Segera melaporkan apabila ada tindakan yang mengganggu kamtibmas dan kebocoran kunci jawaban, agar kami bisa menangani dan nantinya tidak berimbas kepada para siswa lainnya,” tutur Aiptu Nurkholis.

“Dengan kegiatan Monitoring dan pengarahan kepada para peserta UNBK ini di harapkan siswa mau belajar dengan sungguh-sungguh dan nantinya dapat mendapatkan nilai yang baik, sesuai yang di inginkan.” imbuh Aiptu Nurkholis.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait