BinkamBinmas

Jaga Kondusifitas Pasca Pungut Suara, Polres Banjarnegara Lakukan Sambang Toga dan Tomas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Banjarnegara – Pasca pelaksanaan Pemungutan suara Pemilu 2019, jajaran Polres Banjarnegara tetap meningkatkan kewaspadaannya. Personil pengamanan masih di siagakan di wilayah.

Tak luput untuk tim asistensi dengan penugasan di wilayahnya memantau wilayahnya masing-masing. Seperti yang dilakukan tim asistensi daerah pemilihan atau dapil 2 yang dipimpin oleh Kabag Sumda, Kompol Cholid Mawardi beserta personilnya, melakukan patroli dan meningkatkan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat.

Pada kesempatan ini, Tim asistensi dapil 2 melakukan silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren Tanbighul Ghofilin di Bawang.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa melalui Kabag Sumda bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan, senantiasa menjaga situasi pasca Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Melalui kegiatan ini, Tokoh agama adalah tauladan bagi santrinya, bagi masyarakat disekitarnya dapat mengajak dan menghimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Berita Terkait