Brimob

Brimob Jateng Amankan Perayaan Paskah di Gereja Kabupaten Temanggung

Tribratanews.jateng.polri.go.id Temanggung – Satuan Brimob Polda Jawa Tengah jaga keamanan pelaksanaan malam perayaan Paskah di Kabupaten Temanggung. Kamis (18/04/2019).

Perayaan hari besar umat Kristiani Paskah yang akan di laksanakan besok Jum’at 19 April 2019 mulai di lakukan pengamanan extra di beberapa gereja di Kabupaten Temanggung oleh personel Brimob Polda Jateng.

Salah satunya adalah GKJ (Gereja Kristen Jawa) di Kecamatan Temanggung Kota, mulai ramai di padati para umat kristiani yang akan melaksanakan ibadah Kamis Putih yang akan di mulai pukul 17.00 Wib sampai selesai, AIPTU.Supriyanto yang memimpin pengamanan di Gereja GKJ Temanggung mengungkapkan pengamanan ini bertujuan untuk menjamin keamanan umat kristiani untuk melaksanakan ibadah kamis putih dan perayaan Paskah besok.

” Pengamanan kali ini bertujuan untuk menghindari gangguan keamanan sekaligus memberi jaminan ketenangan dan keamanan bagi umat kristiani untuk beribadah”, ungkap AIPTU.Supriyanto.

Adanya personel Brimob yang melaksanakan pengamanan di gereja pun masyarakan merasa aman dan nyaman, salah satu di ungkapkan oleh masyarakat yang melaksanakan ibadah kamis putih sore ini, ” Terimakasih pak, atas pengaman kali ini, jadinya kami beribadahpun tenang tanpa takut terjadi sesuatu”, ungkap salah satu umat kristiani yg melaksanakan ibadah.

PID SAT BRIMOB

Berita Terkait