BinkamGiat Ops

Polwan Polres Grobogan Keliling Kota Ajak Warga tidak Golput

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Tim Polwan Polres Grobogan, berkeliling menggunakan mobil patroli dilengkapi pengeras suara di Kota Purwodadi,, Rabu (17/4/2019). Mereka berkeliling mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kapolres Grobogan, AKBP Choiron El Atiq, menyebutkan, sejumlah personel yang terlibat itu juga menyasar pusat keramaian seperti pasar dan lain sebagainya.

“Kita imbau agar masyarakat ikut menggunakan hak pilih secara demokratis, memilih yang sesuai hati nurani dan jangan terpancing provokasi dari pihak mana pun, jangan juga mendengar kabar bohong langsung dipercaya,” kata AKBP Choiron.

Dari ucapannya, terdengar suara itu berisi imbauan kepada warga untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu Serentak, 17 April 2019 ini.

“Kami dari Kepolisian Resor Grobogan, mengimbau kepada seluruh warga negara Indonesia yang memiliki hak pilih. Silakan menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS-TPS. Polri, TNI dan unsur pengamanan lainnya, menjamin keamanan dan kelancaran di TPS,” begitu terdengar dari pengeras suara.

Berita Terkait