Binkam

Pastikan Kota Magelang Aman, Polres Magelang Kota Adakan Patroli Gabungan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Guna memastikan Kota Magelang dalam keadaan aman dan kondusif jelang Pemilu 2019, IPDA Istohri memimpin secara langsung patroli gabungan yang terdiri dari TNI, Dalmas dan Brimob, Selasa (16/04).

Patroli gabungan kali ini memulai dengan menyambangi Kelurahan Kramat Utara Kota Magelang. Sesampainya disana petugas patroli disambut oleh petugas yang melaksanakan pengamanan baik dari TNI, Polri maupun Linmas.

Kepada petugas pengamanan IPDA Istohri menyampaikan agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan menjelang pesta demokrasi yang akan dilaksanakan esok hari. “Sampaikan dan koordinasikan kepada Posko Induk maupun pihak terkait apabila menemukan kotak atau surat suara yang rusak,” imbuhnya.

Kabagops Polres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Sri Hatmo SH MM saat dijumpai mengatakan bahwa pihaknya bersama-sama dengan TNI siap mengamankan pesta demokrasi tahun 2019 agar tetap aman dan kondusif.

“Selain menyambangi Kelurahan kami perintahkan kepada personel Patroli Gabungan apabila menjumpai gangguan kamtibmas agar ditindaklanjuti, mari kita sukseskan pesta demokrasi 2019 yang aman, damai dan sejuk” tambah Kompol Sri.

Berita Terkait