BinkamBrimob

Kapolres Batang Beri Arahan Kepada Anggota Brimob

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga memberikan arahan kepada anggota BKO (Bawah Kendali Operasi) dari Brimob Batalyon B Pelopor Pekalongan yang akan membantu pengamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di wilayah Kabupaten Batang, di halaman Mapolres setempat, Selasa (16/4/19) sore.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga mengatakan, personel BKO Brimob Batalyon B Pekalongan yang diperbantukan ke Polres Batang sebanyak 40 orang.

Kapolres menuturkan, pengarahan ini dilakukan sebagai pedoman personel BKO dalam melaksanakan tugas dalam mengamankan kegiatan Pemilu di wilayah Kabupaten Batang.

Kapolres juga mengatakan, sebelum melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Kabupaten Batang seluruh personel BKO harus mengetahui situasi wilayah, kondisi dan tindakan yang harus dilakukan.

“Kegiatan pemberian arahan ini perlu dilakukan agar anggota mengerti dan paham sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik demi terciptanya pemilu yang aman, damai dan sejuk,” tutur Kapolres.

Nampak hadir mendampingi Kapolres Batang, Wakapolres Batang Kompol Heru Eko Wibowo dan Kasat Sabhara AKP Farid Amirullah.

Berita Terkait