BinmasMitra Polisi

Dirbinmas Polda Jateng Hadiri Sertijab Rektor UNS

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta – Direktur Ditbinmas Polda Jateng Kombes Pol Drs. Budi Utomo, M.H. mewakili Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum menghadiri Undangan acara Sertijab Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta di Gedung GPH Haryo Mataram UNS, Kentingan, Surakarta Senin (15/4/2019).

Rektor UNS Periode 2015-2019 Prof Ravik Karsidi memberikan wayang lakon Pandu Jumeneng Nata kepada Rektor baru Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta periode 2019-2023 Prof Jamal Wiwoho.

Rektor UNS Jamal Wiwoho mengucapkan selamat dan sukses untuk Ravik yang telah berhasil menyelesaikan dan mengemban amanah sebagai Rektor UNS dua kali periode masa jabatan berturut turut sejak tahun 2011 sampai 2019 dengan hasil yang sangat memuaskan.
Pihaknya juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Pimpinan Universitas beserta Pimpinan dan anggota Senat, Panitia Pemilihan Rektor, yang telah berhasil menyelenggarakan proses pemilihan Rektor UNS periode Jabatan 2019-2023 dengan sangat baik dan lancar.


Kombes Pol Drs. Budi Utomo, M.H. berharap dengan kepemimpinan Rektor Baru (Prof Jamal Wiwoho) semakin mengangkat UNS lebih maju,”

(PID – DITBINMAS POLDA JATENG)

Berita Terkait