Binmas

Aiptu Slamet Paryoto Harap Pemilu 2019 Aman Dami dan Sejuk

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Dalam rangka merekatkan jalinan sinergitas kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Tidar Selatan Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng Aiptu Slamet Paryoto melaksanakan patroli sambang dilanjutkan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al-Istiqomah Kelurahan Tidar Selatan Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang, Selasa (16/04).

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa kami melaksanakan program untuk Sholat Wajib berjamaah dengan warga untuk meningkatkan iman dan taqwa. Hal tersebut untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif Kota Magelang.

Melalui Safari Sholat Subuh kali ini, kami berharap dapat meningkatkan peran serta seluruh lapisan masyarakat, kemudian terkait dengan Pemilu 2019 agar tetap menjaga situasi yang kondusif, hindari perpecahan dimasyarakat karena adanya perbedaan pilihan.

Selanjutnya jangan agar masyarakat dapat memahami adanya berita atau isu yang beredar dimasyarakat agar tidak terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham Radikalisme, Intoleransi dan Anti Pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia, jelasnya.

Bapak Amin selaku Takmir Masjid setempat mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Kepolisian bersama warga melaksanakan kewajiban Sholat Subuh dan memberikan himbauan kamtibmas, hal ini merupakan ajang bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan.

“Terkait dengan himbauan yang disampaikan dengan sepenuh hati akan membantu menyampaikan kepada warganya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif Kota Magelang, ucapnya.

Berita Terkait