BinkamMitra Polisi

Gagalkan Pembobolan ATM, Dua Personel Terima Reward dari BNI 46

Tribratanews.jateng.polri.go.id Pemalang – Setelah sukses menggagalkan percobaan pembobolan ATM BNI 46 di depan PT Daiwabo Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang senin (01/04) yang lalu, dua personil Polsek Ampelgading menerima penghargaan/ reward dari pimpinan BNI 46 Cabang Pekalongan di halaman Mapolres Pemalang, senin (15/04).

Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan melalui Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BNI 46 Cabang Pekalongan yang telah mengapresiasi kinerja Polri.

“Penghargaan dari BNI 46 diberikan kepada Aiptu Masrukh dan Brigadir Bambang, keduanya menjadi teladan bagi anggota yang lain untuk meningkatkan patroli di kewilayahan” terang Wakapolres.

Kapolres Pemalang mengatakan, Polres Pemalang dan Polsek jajaran meningkatkan kegiatan patroli kewilayahan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk memberikan jaminan keamanan penyelenggaran pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Pemalang.

“Baik siang maupun malam, Polres Pemalang terus meningkatkan kegiatan patroli sebagai upaya preventif untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan” tegas Kapolres.

“Terutama menjelang Pemilu 2019, patroli juga dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat pada tahapan pemungutan suara rabu (17/04) besok” imbuhnya.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait