Brimob

Brimob Jateng Turunkan 1 SSK Bantu Pengamanan Tahapan Pungut dan Hitung Suara Pilpres 2019 di Tegal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Senin (15/04/2019) 1 SSK anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor dengan perlengkapan full gear dipimpin Danki Gas Iptu Cipta Maryono, terhitung mulai hari ini siap melaksanakan tugas pengamanan Pilpres BKO Res Tegal Slawi.

Di sela-sela apel pemberangkatan tugas, Dankigas menekankan kepada driver untuk jaga keselamatan sekama perjalanan, untuk anggota selama penugasan ikuti aturan yang ada, lakukan sesuai Protap.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan nantinya akan dibagi 2 titik pengamanan 1 SST di tempatkan di Polsek Bumijawa dan 1 SST ditempatkan di Polsek Suradadi bergabung dengan pok Kompi.

Mewakili Kapolres Karendalops Res Tegal mengucapkan terimakasih atas kedatangan anggota Brimob dan memberikan penekankan kepada masing – masing yang dituakan lakukan koordinasi dengan kapolsek jangan sampai terjadi miss komunikasi sehingga kegiatan berjalan lancar.

Dua tempat tersebut kami pandang rawan, maka dari itu kami tempatkan BKO Brimob disana, pungkasnya mengakiri apel penerimaan tugas BKO.

PID Kompi 1B Pelopor
TIK Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait