BinkamMitra Polisi

Bersama Forkopimcam, Kapolsek Semarang Selatan Laksanakan Pengecekan dan Patroli

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Kapolsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Kompol Dedi Mulyadi melaksanakan Pengecekan dan Patroli bersama Fokomincam Semarang Selatan
di Aula Kelurahan Wonodri Kecamatan Semarang Selatan. Minggu (14/04/19) pukul 14.00 Wib.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Dedi Mulyadi bersinergi dengan Danramil 13 Mayor Rahmatulah beserta Camat Semarang Selatan Eko Yunianto mellaksanakan Pengecekan dan Patroli bersama Fokomincam Semarang Selatan di Aula Kelurahan Wonodri Kecamatan Semarang Selatan.

Giat Pengecekan dan patroli Fokomincam yang dilaksanakan oleh
Kapolsek Semarang Selatan Kompol Dedi Mulyadi bersama Danramil 13 Mayor Rahmatulah beserta Camat Semarang Selatan Eko Yunianto ini dalam rangka meninjau dan memastikan wilayah Semarang Selatan telah siap dalam melaksanakan Pencoblosan Pemilu pada hari Rabu tgl 17 April 2019 mulai pukul 07.00 wib. Dimana logistik pada Pemilu tahun 2019 untuk wilayah kecamatan Semarang Selatan disimpan di Aula Kantor Kelurahan Wonodri.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Dedi Mulyadi mengatakan bahwa pengamanan logistik pemilu 2019 adalah tanggung jawab penuh pihak Kepolisian karena itu Polisi siap mengawal dan mengamankan distribusi logistik pemilu 2019 dari tempat penyimpanan sampai dengan TPS dan begitu juga sebaliknya yaitu dari TPS sampai tempat penyimpanan di PPS maupun PPK nanti.

“Kami anggota Polsek Semarang Selatan siap mengawal dan mengamankan distribusi Logistik Pemilu dari PPK sampai dengan TPS begitu juga sebaliknya dari TPS sampai PPK” ujar Kapolsek Semarang Selatan Kompol Dedi Mulyadi SH.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait