Lantas

Satlantas Polres Purworejo Sosialisasikan E-TLE di Radio

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Kanit Dikyasa Satlantas Polres Purworejo Ipda Wulan Puji Anjarsari on air di radio Irama FM dalam dialog interaktif Halo Polisi, Sabtu (13/04/2019).

Kanitdikyasa mensosialisasikan kepada masyarakat khusunya para pendengar radio Irama FM bahwa saat ini Satlantas Polres Purworejo telah memberlakukan Electronic Traffic Law Enforcement atau E-TLE. Program E-TLE ini sudah secara resmi di launching pada saat puncak acara Millenial Road Safety Festival beberapa waktu yang lalu.

Dengan diberlakukannya E-TLE ini otomatis dapat meningkatkan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas karena selain polisi yang melaksanakan razia di jalan pada siang hari ditambah lagi dengan menggunakan E-TLE yang memantau pengguna jalan selama 24 jam non stop.

Disamping itu dengan diberlakukannya E-TLE ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas masyarakat Purworejo, ungkap Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kasatlantas AKP Nyi Ayu Fitria Facha.

Semoga dengan E-TLE ini dapat mewujudkan masyarakat yang cinta lalu lintas dari dalam diri sendiri bukan hanya karena takut ditilang atau yang lainnya, tambah kasat lantas Polres Purworejo.

Berita Terkait