Brimob

Danki 4C Brimob Jateng Pimpin Pengukuhan Jabatan Pa Ops dan Danton

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng IPTU Dwi Kristiawan, SH mengambil sumpah dan mengukuhkan Jabatan Struktural bertempat di Lapangan Apel Kompi 4C pelopor, Kutoarjo. Sabtu(11/04/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota yang tidak terlibat Ops Mantap Brata Candi 2019. Pengukuhan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Kapolda Jawa Tengah Nomor : KEP/336/III/2019 tanggal 06 Maret 2019 Perihal Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Serta Pengukuhan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Jateng.

Adapun Jabatan yang dikukuhkan dalam Upacara Pengukuhan kali ini adalah Jabatan Pa Ops dijabat oleh Aiptu Dwi Antopo, Jabatan Danton 1 Kompi 4 Yon C Por dijabat oleh Ipda Budi Utomo, Jabatan Danton 5 Kompi 4 Yon C Por dijabat oleh Aiptu Tri Herdiyono, SH.

Komandan Kompi dalam sambutannya menyampaikan bahwa “pengukuhan jabatan ini merupakan langkah regenerasi dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja untuk mendukung penyelenggaraan tugas”.

Diakhir sambutannya Danki menyampaikan pula agar tetap menjaga Loyalitas serta meningkatkan Jiwa Korsa karena dengan korsa yang kuat akan menciptakan disiplin, tanggung jawab, dedikasi dan motivasi dalam diri anggota sehingga tercipta lingkungan kerja yang solid.

PID Kompi 4 C Por
TIK Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait