Binmas

Ini Upaya Bhabinkamtibmas Lamper Lor Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Lamper Lor Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Aiptu Topan S melaksanakan penempelan himbauan Kamtibmas dan binluh warga di Rb abhakti Ibu jeruk 07 Kel. Lamper Lor Kec. Semarang Selatan. Jumat (12/04/19) pukul 09.40 Wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Lor Polsek Smg Selatan Aiptu Topan S melaksanakan penempelan himbauan Kamtibmas dan binluh warga di Rb abhakti Ibu jeruk 07 Kel. Lamper Lor Kec. Semarang Selatan.. Aiptu Topan S juga menghimbau kepada warga untuk tetap. Menjaga keamanan lingkungan dengan tetap mengaktifkan siskamling.

” Tetap aktifkan poskamling sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya seperti curanmor curat dan curras, menjelang pemilu 2019″ ujar Aiptu Topan.

Aiptu Topan juga mengingatkan dalam pelaksanaan Poskamling tetap ada yang melakukan patroli keliling kampung harus memperhatikan situasi yang ada.

“Cek portal setelah jam 23.00 wib harus segera ditutup dan apabila ada orang yang mencurigakan segera lapor kami” pesan Aiptu Topan S.

Aiptu Topan juga menghimbau untuk bersama sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu 2019.

“Beda pilihan adalah hal yang wajar karena kita negara demokrasi. Namun jangan karena beda pilihan trus saling bermusuhan. Tetap hidup rukun dan jangan mudah terprovokasi berita berita yang belum jelas sumbernya. Mari suksesnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk” imbuh Aiptu Topan.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait