Binkam

Wakapolres Klaten Cek Lokasi yang Akan Dikunjungi Menteri BUMN RI

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Dalam rangka kunjungan menteri BUMN RI di Gudang Pupuk Kecamatan Ceper Klaten, Wakapolres Klaten Kompol Ini Komang Sarjana Bersama Kapolsek Ceper AKP Muhammad Ismail melakukan pengecekan terakhir kesiapan pengamanan kunjungan di lokasi, Kamis (11/04/2019).

Adapun rencana kunjungan Menteri BUMN RI tersebut adalah dalam Rangka HUT Kementrian BUMN dengan mengadakan “Pasar Murah Pupuk Non Subsidi” Bertempat di Gudang pupuk Ceper kab,Klaten. Kapolsek Gedeg menyatakan bahwa siap memberikan pengamanan saat kunjungan dilaksanakan di wilayah hukumnya.

“Selain mengecek kesiapan lokasi yang akan dikunjungi Menteri BUMN RI(Ibu Rini Soemarno), personel di lapangan juga melaksanakan pengamanan jalur sehingga rombongan Menteri serta warga masyarakat pengguna jalan yang lain sama-sama dapat melintas dengan lancar,” ungkap Kapolsek.

Wakapolres Klaten Mengatakan agar Panitia Pasar Murah pupuk Non subsidi ini jeli dan hati-hati Saat Pemberian kupon pengbilan pupuk, agar tidak disalah gunakan oleh oknum masyarakat yang berniat menjualnya lagi. Kami percayakan kepada kapolsek Ceper polres Klaten untuk teknis keamanan kunjungan Ibu Mentri BUMN RI ini, tutup Wakapolres Klaten Kompol Ini Komang Sarjana.

Berita Terkait