Binkam

Polres Purworejo Gelar Apel Kesiapan Pemilu 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Pemungutan suara pemilu sentak 2019 tinggal menghitung hari membuat Polres Purworejo meningkatkan kesiapsiagaannya dengan mengelar apel pasukan di Mapolres OPurworejo, Selasa (09/04/2019).

Kapolres Purworejo Akbp Insra Kurniawan Mangunsong Sh SIK MM mengatakan pihaknya akan memberikan jamninan keamanan dalam pelaksanaan pemilun 2019 mendatang masyarakat yang telah memilki hak pilih diminta untuk dating ke TPS guna menggunakan hak pilihnya.

Keamanan kami jamin bahkan 2 hari menjelang pelaksanaan pemungutan suara, petugas sudah kami sebar ke TPS, kaata kapolres pada apel kesiapan tadi, selain itu juga Kapolres Purworejo juga mengecek sarana dan prasarana dalam mendukung opoengaman pemilu.

Untuk Pemilu ini Polres Purworejo terjunkan 530 Personel dan 480 diantaranya akan bertugas di TPS sebanyak 3.032 yang tersebar di wilayah kabupaten Purworejo.Setiap 2 Personel akan mengamankan antara 7 sampai 10 TPS tergantung tingkat kerawanannya.

Polres Purworejo Juga akan mengerahkan seluruh kendaraan operasional untuk berkeliling ke berbagai pelosok di mulai selesai sholat subuh dan mengajak masyarakat untuk dating ke TPS.

Berita Terkait