Pembinaan Personel

Biro SDM Polda Jateng Berikan Pelayanan Konseling Bagi Casis Bintara yang Tidak Memenuhi Syarat Rikkes Tahap I

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Biro SDM Polda Jateng melalui Bagian Psikologi menerjunkan konselornya guna memberikan pelayanan konseling kepada peserta seleksi rekrutmen Bintara Polri T.A. 2019 yang dinyatakan tidak memenuhi syarat pemeriksaan kesehatan tahap I bertempat di Poliklinik Sendangmulyo Semarang.

Kabag Psikologi Biro SDM Polda Jateng AKBP Agus Yulianto, S.Psi., Psikolog selaku Lead Konselor menyatakan bahwa bantuan konseling diberikan kepada peserta seleksi yang dinyatakan tidak memenuhi syarat pemeriksaan kesehatan tahap I dengan tujuan agar peserta seleksi bisa menerima kegagalan dan sebagai evaluasi diri apabila di kemudian hari akan mengikuti kembali seleksi penerimaan anggota Polri.

Pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pagi ini merupakan hasil dari pemeriksaan kesehatan tahap I yang dilaksanakan hari Jumat kemarin (5/4/2019).

Selain dihadiri oleh tim dari Biddokkes Polda Jateng dan Bagdalpers Biro SDM Polda Jateng, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh unsur pengawas dari internal maupun eksternal. (yr)

Berita Terkait