Binmas

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Sambangi Kantor Kelurahan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumurboto Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Bripka Bobi Andrea melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Kasi Trantib Kelurahan Sumurboto Bp. Suwondo di Kantor Kelurahan Sumurboto Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Kamis (04/04/2019), pukul 10.00 wib.

Sudah menjadi tugas anggota Kepolisian dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Salah satunya dng melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Kasi Trantib Kelurahan perihal terkait masalah keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Sumurboto.

Bhabinkantibmas menyampaikan pesan kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 dengan Aman, Damai dan Sejuk serta agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa bila terjadi bencana di wilayah Kelurahan Sumurboto Kecamatan Banyumanik Kota Semarang.

Bripka Bobi juga menyampaikan pesan kamtibmas serta koordinasi keamanan lingkungan dan menghimbau agar waspada serta berhati hati terhadap orang yang baru dikenal dan jangan mudah percaya agar tidak terjadi tindak kriminal dan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mari kita jaga lingkungan yang kondusif dan kita dukung pelaksanaan Pemilu yang aman, damai dan sejuk menjelang Pileg dan Pilpres 2019, antispasi C-3, gangguan Kamtibmas lainnya dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar menghubungi Babinkamtibmas”, imbuh Bripka Bobi Andrea.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait