BinkamLantas

Tersrempet Kendaraan Tak Dikenal, Seorang Lelaki Patah Tulang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonogiri – Warga Dusun Suru Kulon, Desa Minggarharjo, Kecamatan Eromoko, Dwi Pri Wahyudi (36) terpaksa dilarikan ke RSUD Soediran Mangun Sumarso, setelah terserempet dengan kendaraan tidak dikenal. Ia menjadi korban tabrak lari dengan mobil tidak dikenal di jalan raya Wonogiri – Wuryantoro, Senin (01/04).

Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menyampaikan bahwa kecelakaan lalu lintas tepatnya terjadi di depan masjid Kedungjati yang terletak di Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro sekitar pukul 13.45 WIB.

Kecelakaan lalu lintas bermula saat korban mengendari sepeda motor Honda Vario AD 6681 ZR dari arah Utara menuju ke Selatan. Sementara tepat di belakangnya berada kendaraan bermotor tidak dikenal. Setelah sampai pada jalan datar dan menikung kekanan kendaraan tidak dikenal berniat untuk mendahului korban yang berada didepannya.

Jarak sudah terlaku dekat, sementara kendaraan tidak dikenal menyerempet korban hingga korban terjatuh dari sepeda motornya, katanya.

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami patah tulang pada kaki sebelah kanan, hingga harus dilarikan ke RSUD Soediran Mangun Sumarso.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Berita Terkait