Binkam

Jelang Pemilu, Polsek Bagelen Intensifkan Sambangi Kantor Panwascam

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Unit Patroli Polsek Bagelen Polres Purworejo melaksanakan patroli di Kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan di Kantor Panwas Kecamatan Bagelen Kabuparen Purworejo, Minggu (31/3/2019).

Unit Patroli yang mendatangi Kantor PPK dan Panwas memberikan himbauan terkait dengan keamanan lingkungan di sekitar kantor. Selain itu Staf yang bertugas dalam peng arsipan dokumen juga di himbau untuk menjaga dokumen penting dengan benar.

”Dengan dilaksanakan Patroli secara rutin ke Kantor PPK dan Panwas oleh Anggota Polsek Bagelen agar situasi wilayah Kecamatan Bagelen menjelang Pileg dan Pilpres 2019 di harapkan tetap Aman dan Kondusif” kata Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Nangunsong melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana.

Polsek Bagelen akan memberikan Pengamanan Penuh terhadap tahapan Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Kecamatan Bagelen, hal ini untuk mewujudkan Keamanan dan suksesnya Pemilu 2019 di Wilayah Kecamatan Bagelen, tambah Kapolsek Bagelen

Berita Terkait