Reskrim

Toko Eiger di Jalan Sukowati Sragen Dibobol Maling, Kerugian Capai Rp 25 Juta

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Pencurian dengan kerugian puluhan juta rupiah terjadi di Sragen. “Pencuri masuk toko Eiger Stroe Cakrawala di Jalan Raya Sukowati Sragen, dengan cara membobol plafon dan membawa kabur puluhan jam tangan bermerk eiger bernilai puluhan juta rupiah,“ ujar Kapolsek Sragen Kota, Minggu (31/03/2019).

Kejadian masih didalami petugas Kepolisian. Team Inafis Polres Sragen bersama sama unit Reskrim Polsek Sragen kota sudah dikerahkan untuk menyelidiki kasus pencurian dengan pemberatan ini.

Sementara itu, Kapolres Sragen Polda Jateng AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan, memang benar pagi pukul 09.00 Wib, Polres Sragen menerima laporan pencurian di toko Eiger jalan raya Sukowati. Kasus ini masih di dalami unit identifikasi Polres. Pelaku masuk ke toko dengan cara membuka genteng toko, kemudian membobol plafon. Setelah masuk ia kemudian merusak CCTV toko, sekaligus membawanya pergi.

Kerugian 54 buah jam tangan merk Eiger senilai Rp 22.633. juta rupiah, uang tunai Rp 700 ribu rupiah dan CCTV seharga Rp 2 juta rupiah. Jadi total kerugian di derita toko milik saudara Adrian Prihantoro warga Perum Pelita B42 kelurahan Popongan Karanganyar Sragen sebesar Rp 25.333 juta rupiah.

Kapolsek melalui Kapolsek Sragen kota Iptu Mashadi menguraikan, peristiwa ini pertama kali di ketahui oleh dua karyawan yang hendak membuka toko. Mereka di kejutkan dengan pemandangan dalam toko yang acak acakan.

Almari tempat penyimpanan jam telah di bongkar. Jam sejumlah 54 buah sudah raib. Kedua saksi Eko Yuni Antoro dan temannya Danik Astriani kemudian menghubungi pemilik toko, dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Sragen Kota.

(Humas Polres Sragen)

Berita Terkait