BinkamBinmas

Sambang Kapolsek Wanadadi Himbau Warga Jaga Situasi Aman

Tribratanews.jateng.polri.gi.id, Polda Jateng, Banjarnegara – Polsek Wanadadi Polres Banjarnegara Polda Jateng melakukan patroli di tempat-tempat yang dimungkinkan terjadi gangguan kamtibmas.

Dalam giat patrolinya, Kapolsek Wanadadi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpainya, pemuda yang sedang berkumpul serta para satpam yang bertugas diperkantoran atau perbankan.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa melalui Kapolsek Wanadadi AKP I Wayan Darna mengatakan bahwa patroli ini mengajak warga agar waspada curas, curat dan curanmor serta agar tidak langsung percaya informasi yang ada di Medsos dan bisa menyaring berita.

Tak hanya itu, Kapolsek Wanadadi juga menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk jelang Pilpres dan pileg 2019. Masyarakat harus tingkatkan kewaspadaan terhadap berita yang kurang jelas atau berita HOAX. Berita hoax dapat memicu terjadinya perpecahan.

Melalui kegiatan ini, dengan adanya peningkatan aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Banjarnegara pada umumnya, Polsek Wanadadi mengajak masyarakat untuk turut aktif menjaga lingkungan dari segala aksi kejahatan dengan mengaktifkan kembali pos-pos ronda. Hal ini peran aktif warga masyarakat bersama Polri dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Berita Terkait