Binkam

Kasium Polsek Madukara Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Se Kecamatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Kasium Polsek Madukara Polres Banjarnegara Polda Jateng menghadiri pelantikan pengawas TPS se Kecamatan Madukara. Senin (25/3/2019).

Acara tersebut dihadiri forkompinca Madukara yaitu Camat Madukara Bp. Purwanto, Kapolsek Madukara yang di wakili Kasium Aiptu H.wauzi, Danramil Madukara diwakili Pelda Aadi, ketua Panwas Madukara Bp.Ahmadi beserta anggotanya, kepala Seketariat Bp.Sugeng Supriyanto beserta Staf, Ketua PPK Madukara yang diwakili Sdr Alamyah, Ketua KUA Madukara Bp. Saefudin Sag petugas PTPS sekecamatan Madukara lk 144 orang tempat di Aula Desa Pagelak.

Sambutan Camat Madukara Sdr Purwanto mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan di acara pelantikan PTPS kecamatan Madukara, para pengawas TPS yang baru di lantik.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengawas ini. Kami mohon segera koordinasi bersama panwascam Madukara dan para PDK karena pentahapan pemungutan suara sudah dekat. Mohon bekerja dengan rasa tanggung jawab. Yang kita harapkan bersama semoga pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” ucap Camat Madukara.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Berita Terkait