Binmas

Cegah Pencurian, Inilah Pesan Aipda Jumadi Yunus Kepada Tukang Parkir

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Bhabinkamtibmas Panjang Polsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota Polda Jateng melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir di pertokoan Jalan Sriwijaya Kota Magelang, Senin (25/03).

Bhabinkamtibmas Panjang Aipda Jumadi Yunus menyampaikan himbauan kepada Bapak Slamet dan Bapak Reno selaku tukang parkir setempat agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang di parkir untuk mencegah pencurian kendaraan yang di parkir.

Selain itu disampaikan pula kepada petugas parkir, agar lebih hati hati pada saat menyeberangkan kendaraan ke jalan raya supaya terhindar dari kecelakaan dan jangan sampai terjadi kemacetan dikarenakan arus lalu lintas yang ramai.

Bapak Slamet dan Bapak Reno selaku petugas parkir sangat berterimakasih atas semua himbauan yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas secara berkala menyambangi perotokoan di Jalan Sriwijaya.

Kapolsek Magelang Tengah AKP R Sukendro mengatakan akan selalu mendukung kegiatan Bhabinkamtibmas agar selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat khususnya tukang parkir agar tidak terjadi pencurian sehingga kejadian tersebut dapat ditanggulangi atau diantisipasi.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh pengendara agar tidak membawa barang maupun perhiasan yang terlalu berlebihan,” ujarnya.

Berita Terkait