Binmas

Kapolres Pekalongan Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Aman, Damai Dan Sejuk

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polres Pekalongan bersama Polsek jajaran memasang spanduk himbauan kamtibmas dibeberapa lokasi stategis diwilayah hukum Polres Pekalongan, Minggu (24/3/2019)

Pemasangan spanduk himbauan tersebut dilakukan di beberapa lokasi yang dianggap stategis, ramai dan mudah diakses sehingga dapat dibaca oleh masyarakat.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan mengatakan bahwa tujuan pemasangan spanduk himbauan tersebut adalah untuk mengajak seluruh masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Pekalongan agar tetap mengedepankan kerukunan dan keharmonisan antar warga.

“Jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang negatif atau Hoax dan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, sehingga nantinya saat pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan aman, damai dan sejuk sesuai dengan harapan kita semua,” ajak Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa spanduk yang telah terpasang tersebut berisi tentang himbauan mengajak masyarakat untuk mewujudkan dan menyukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Dan untuk mewujudkan itu semua tentunya tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat, ucap AKBP Wawan.

“Semoga dengan adanya spanduk ini, masyarakat akan lebih mudah dan selalu ingat akan arti penting untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk,” ajak Kapolres.

Berita Terkait