Binmas

Aiptu Suparyan Sosok Bhabinkamtibmas yang Dekat Dengan Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Minggu (24/03) Bersama dengan warga, Bhabinkamtibmas Desa Banyuwangi Polsek Bandongan Polres Magelang Kota Polda Jateng Aiptu Suparyan melaksanakan giat membantu warga mengecoran akses jalan di Dusun Ngiwon.

Pengecoran ini juga dilaksanakan oleh warga Dusun Ngiwon. Dalam kesempatan teresebut Aiptu Suparyan memberikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh warga Ngiwon agar selalu menjaga kerukunan dan kekompakan antar warga. “Kalo adem ayem gini kan pekerjaan jadi cepat selesai dengan dikerjakan secara gotong royong,” ujarnya.

Kadus Ngiwon Bapak Heri mengutarakan bahwa Bhabinkamtibmas Banyuwangi terkenal dekat dengan warganya, salah satu contoh melalui kegiatan gotong royong yang sering beliau ikuti.

“Melihat sosok Kepolisian seperti ini, saya selaku Kadus Ngiwon mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Aiptu Suparyan yang tak hanya menjaga kamtibmas disini,” tambahnya.

Kapolsek Bandongan IPTU Sukardiyana menyampaikan apresiasi atas dedikasi salah satu anggotanya yang begitu dekat dengan warga melalui gotong royong di Dusun Ngiwon. “Saya berharap hal seperti ini dapat menjadikan motivasi untuk anggota Polri yang lain dalam mengayomi masyarakat dan terus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Berita Terkait