BinkamFeaturedHeadline

Kunjungan ke Ponpes Darussalam, Presiden Tekankan Kerukunan Antar Umat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Magelang – Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja di pondok pesantren Darussalam timur watucongol Muntilan, Sabtu (23/03/2019)

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochammad Effendi, Kapold Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum, Para Kabinet Kerja serta para santri dan santriwati Ponpes darussalam.

Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia mengatakan bahwa negara Indonesia merupakan negara yang besar berbagai macam suku, budaya dan ras berada di negara ini oleh karenanya sangat penting menjaga persatuan dan kesatuan.

“Jangan sampai dengan adanya perbedaan itu kita tidak rukun, tidak bersodara karena aset negara terbesar adalah kerukunan antar umat,” ucap Presiden RI.

Presiden menambahkan bahwa menjelang Pilpres dan Pileg 2019 April nanti untuk tetap menjaga persaudaraan, tetap menjaga silaturahmi.

“Dengan Pilpres dan Pileg 2019 April nanti saya titip untuk tetap menjaga persaudaraan, tetap menjaga silaturahmi antar umat,” tegas Presiden.

Berita Terkait