Sambangi Toko Emas, Ini yang Disampaikan Polisi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga, Polda Jateng – Untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga melaksanakan patroli diseputar komplek Pasar Raya 1 Jalan Jenderal Sudirman. Kamis (21/03/2019)

Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga yang dipimpin oleh Bripka Roni Wijayanto berkesempatan melakukan patroli di pertokoan Pasar Raya 1 Salatiga, dilanjutkan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas kepada karyawan Toko Emas Leo.

Anggota Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga memberikan himbauan agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi pencurian dengan kekerasan dan terutama pencurian berkedok pembeli Emas namun langsung dibawa kabur, copet maupun kejahatan lainnya.

“Apabila mengetahui ada hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polres Salatiga atau call center 110” terang Bripka Roni Wijayanto.

Reni selaku karyawan Toko Emas Leo mengucapkan terima kasih banyak atas sambangnya, dan kami disini selalu hati hati terhadap aksi kejahatan, dan kami selalu berkordinasi dengan dinas pasar ataupun Kepolisian bilamana ada hal yang berpotensi gangguan kamtibmas.

Kapolres salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kasat Sabhara Polres Salatiga AKP Hari Slamet Trianto menambahkan bahwa Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital, pertokoan, pasar yang ada di wilayah hukum Polres Salatiga, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta tidak lupa selalu bekerja sama dengan para warga, Security maupun para pengelola usaha yang ada di komplek pertokoan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jawa Tengah)

Exit mobile version