Binkam

Pantau Keamanan Objek Vital, Bripka Achmad Syaiful Sambang Ke PDAM Pulosari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Menjaga dan menciptakan keamanan pada objek vital merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh Polri, contohnya adalah melakukan patroli untuk menjamin keamanan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).
Kali ini Bripka Achmad Syaiful anggota Polsek Pulosari Polres Pemalang melaksanakan Patroli dan sambang di Kantor PDAM Pulosari,Rabu (20/03/2019).

Dalam kesempatan ini, Bripka Achmad Syaiful memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan PDAM Pulosari serta mengingatkan agar selalu waspada dan berhati – hati dalam melayani pelanggan terutama pada oknum yang dengan sengaja berniat melakukan tindak kejahatan.

“Selain itu kami juga memantau lokasi penampungan air, jika ada yang berniat jahat atau usil karena air tersebut untuk komoditas masyarakat” ungkap Bripka Syaiful.

“Apabila mendapatkan atau menjumpai suatu hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban, agar dapat melaporkan serta mengkoordinasikannya ke pihak Kepolisian terdekat, kami siap untuk membantu,” ucapnya kepada pegawai PDAM Pulosari.

Selain itu, Bripka Achmad Syaiful juga memberikan himbauan kepada karyawan PDAM agar melakukan kontrol atau patroli untuk mengetahui kondisi pipa air yang mungkin ada yang bocor dan perlu adanya perbaikan di wilayah Kecamatan Pulosari .

“Karena ini musim penghujan, kondisi tanah mungkin ada yang bergerak atau bergeser sehingga dapat menyebabkan longsor” jelasnya.

“Maka dari itu, perlu adanya pengecekan di jalan-jalan yang sering rawan terjadinya longsor untuk menjaga supaya air PDAM yang mengalir ke rumah-rumah warga selalu lancar.” tuturnya.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait