Lantas

Akibat Sopir Ngantuk, Innova Hantam Motor di Ngadirojo Wonogiri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonogiri – Laka lantas di Jalan Raya Ngadirojo-Sidoharjo tepatnya di Simpang Tiga Ngadirojo tepatnya di Dusun Kenteng RT 01/RW 012, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo antara Toyota Innova AD 8651 HR dengan Honda Supra dengan nomer polisi AD 5216 JG yang mengakibatkan pengendara sepeda luka sobek di bagian dahi dirawat RS Medika Mulya Wonogiri, Selasa (19/3) pagi.

Pengemudi Toyota Innova adalah Slamet Prihatin (34) warga Dusun Jatinom RT 05/RW 02, Desa Jatinom, Kecamatan Jatirsrono. Sementara pengendara Honda Supra Saniyo (63) warga Dusun Pelem, RT 2 RW 14, Desa Purwosari Kecamatan Wonogiri.

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, mengatakan kejadian bermula ketika Honda Supra melaju dari timur ke utara sesampainya di TKP simpang tiga melaju dari arah timur ke barat Toyota Innova dengan kecepatan tinggi.

“Karena pengemudi mengantuk, mobilnya menerobos lampu merah dan menabrak sepeda motor tersebut dari belakang,” tegasnya.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Berita Terkait