Pembinaan Personel

Peringati HUT SDM Polri ke-68, Kapolres Temanggung Potong Tumpeng

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Bertempat di Aula Loka Dharma Polres Temanggung telah dilaksanakan tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sumber Daya Manusia (SDM) Polri ke-68, Jumat (15/03/2019)

Kepala Kepolisian Resor Temanggung Polda Jawa Tengah dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 68 SDM Polri tersebut mengusung tema “68 Tahun SDM Polri Inspirasi Menuju Era Prestasi dan Inovasi” yang juga dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan personil Polres Temanggung.

“HUT SDM Polri ke 68 ini mari kita manfaatkan dengan cara sederhana melalui tasyakuran makan bersama dengan memotong tumpeng, meskipun sederhana ini merupakan wujud syukur kita kepada Allah SWT bahwa usia SDM Polri sudah memasuki usia yang ke 68 tahun,” terangnya.

Usai memberikan sambutan, AKBP Wiyono Eko Prasetyo melaksanakan pemotongan tumpeng dengan didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Endang Suwartini, Kabag Ren Kompol Sukar, Kasubbag Pers AKP Joko Maryanto.

Selain itu Wiyono juga mengatakan, dengan melaksanakan tasyakuran semoga dapat membawa berkah bagi Polri khususnya Polres Temanggung dan bisa lebih berprestasi lagi kedepannya.

“Kami berharap melalui tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SDM Polri ke 68 ini, semoga Polri kedepannya semakin sukses dalam memebrikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait