Pembinaan Personel

Peringati HUT SDM ke-68, Kapolres Pekalongan Potong Tumpeng

Tribratanews.jateng.polri.go.id Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan dengan didampingi Wakapolres Kompol Mashudi, para Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek jajaran menggelar acara syukuran dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Sumber Daya Manusia (SDM) Polri ke 68 tahun 2019, bertempat di Aula Polres Pekalongan, Jum’at (15/3/2019) pagi tadi.

Biro SDM merupakan unsur pengawas dan pembantu pimpinan yang berada di bawah Kapolda. Sedangkan untuk tingkat Polres, Biro SDM bernama Bag Sumda yang dipimpin oleh Kabag Sumda.

Kegiatan acara syukuran dengan menggelar potong tumpeng ini mengusung tema “ 68 Tahun SDM Polri Inspirasi Menuju Era Prestasi Dan Inovasi”.

“Dalam rangka hari ulang tahun SDM ke-68 kita manfaatkan dengan cara sederhana yaitu syukuran walaupun hanya dengan kita makan-makan melalui sarana tumpeng, namun ini adalah wujud dari pada kita sebagai rasa syukur kepada Allah SWT karena usia SDM kita sudah memasuki usia yang ke 68 tahun,” ujar Kapolres Pekalongan Polda Jateng.

Semoga ini menjadi suatu barokah buat kita semua, kemudian juga semoga ke depannya kita lebih berprestasi lagi, bagi personil yang memang sudah berkecimpung didalam dunia Kepolisian khususnya dan organisasi Polres Pekalongan ini terus tetap menjunjung tinggi dedikasi semangat kerja sehingga nantinya Polres Pekalongan bisa dilihat orang di situlah tempatnya para orang-orang berprestasi, lanjut Kapolres.

“Dalam kesempatan ini kami berharap kita selalu bekerja bersama bila ada permasalahan-permasalahan sekecil apapun dapat di selesaikan dan dengan HUT SDM ke 68 ini SDM kita bisa berkompetisi dengan baik juga berprestasi,” jelas Kapolres.

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Sumber Daya Manusia Polri ke 68 tahun 2019 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pekalongan dan selanjutnya potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada Briptu Dwi Wisnu Ardi yang merupakan anggota termuda pada Bag Sumda Polres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait