Pembinaan Personel

HUT SDM Ke-68, Sejumlah Polisi Pemenang Lomba Terima Hadiah dari Kapolres Pekalongan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Memperingati HUT SDM ke-68, Polres Pekalongan selain menggelar prosesi potong tumpeng, juga menggelar penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka peringatah HUT SDM, Jum’at (15/3/2019)

Penyerahan hadiah lomba berupa bingkisan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolres Pekalongan Polda Jateng AKBP Wawan Kurniawan dan disaksikan oleh seluruh pejabat utama Polres Pekalongan dan Kapolsek jajaran, usai melaksanakan prosesi pemotongan tumpeng.

Adapun anggota yang mendapatkan hadiah, yakni Bripka Sukirjo yang memenangkan lomba bakiak, Bripka Didik sebagai pemenang lomba balap sarung dan Aiptu Hartanto pemenang lomba tarik tambang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pekalongan juga berpesan agar fungsi SDM menggaungkan dan mensosialisasikan rekrutmen penerimaan calon anggota Polri sampai ke pelosok-pelosok dengan menggunakan Bhabinkamtibmas dan juga membuat serta memasang baliho yang mudah dilihat masyarakat terkait sosialisasi penerimaan anggota Polri. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait