Pembinaan Personel

Peringati HUT ke-68 SDM Polri, Polres Pemalang Gelar Tasyakuran

Tribratanews.jateng.polri.go.id Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan menilai saat ini komitmen SDM Polri sudah semakin baik yang ditunjukan secara internal melalui peningkatan kapasitas dan kapabilitas anggota dengan memberikan kesempatan untuk mengikuti jenjang pendidikan, kamis (14/03).

“Seluruh anggota memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti jenjang pendidikan, dimana selama tidak ada cacatan personil atau pelanggaran yang di lakukan olehnya” ucap AKBP Kris.

Sambutan Kapolres Pemalang tersebut disampaikan saat berlangsungnya acara Tasyarakuran dalam rangka HUT ke-68 tahun SDM Polri di Masjid Baitul Muhlisin Polres Pemalang.

Tasyakuran yang diikuti oleh Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo, para PJU dan anggota Polri serta PNS Polres Pemalang tersebut juga mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Saekhu dari Kebondalem pemalang.

“Sumber daya manusia timbul dari sebuah keluarga, jika ingin SDM berkualitas maka diperlukan keterbukaan dalam berkomunikasi pada sebuah rumah tangga” terang Ustadz Saekhu.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Saekhu juga mendoakan agar SDM Polri mendapatkan keberkahan dalam meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait