Binmas

Jelin Keakraban, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Sambangi warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Bripka Muslih laksanakan sambang dan binluh warga di Rt 04 RW 03 Kel. Lamper Kidul Kec. Semarang Selatan. Kamis (14/03/2019) pukul 11.10 Wib.

Bhabinkamtibmas Lamper Kidul Bripka Muslih laksanakan sambang dan binluh warga di Rt 04 RW 03 kelurahan Lamper Kidul. Dalam giat sambang dan binluh tersebut Bripka Muslih untuk tetap mengaktifkan poskamling guna antisipasi pembakaran ranmor serta gangguan masyarakat lainnya seperti curanmor, curat dan curas.
” Walau pembakaran ranmor sudah tidak ada lagi namun kita harus tetap mengaktifkan poskamling, mengecek kembali CCTV yang ada serta menutup portal setelah jam 23.00 WIB serta apabila menemukan orang yang mencurigakan segera menghubungi bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian terdekat. ” ujar Bripka Muslih

Selain binluh warga Bripka Muslih berbincang bincang dengan warga tentang situasi Kamtibmas di Rt 04 RW 03 kelurahan Lamper Kidul. Dalam kesempatan itu Bripka Muslih juga menghimbau warga untuk mensuceskan Pemilu 2019.

“Berbeda pilihan itu wajar, tetapi jangan sampai terpecah belah. Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita di medsos yang belum jelas sumbernya. Mari jaga kerukunan diantara banyak perbedaan, sehingga tercipta situasi yang kondusif menjelang pemilu 2019” Imbuh Bripka Muslih.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait