Binmas

Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Desa Kaliwiro Rajin Sambang dan Penggalangan

Tribratanews.jateng.polri.go.id- Wonosobo – Menjelang Pilpres 2019 Bhabinkamtibmas Desa Kaliwiro Bripka Wiwit Setyo rajin melaksanakan kegiatan sambang dan penggalangan serta pengamanan kepada tukang ojek pangkalan, warga Dusun Tanjungsari dan para pedagang di pasar Kaliwiro Wonosobo, Kamis(14/2/2019)

Dalam kesempatan tersebut anggota bhabinkamtibmas tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dan pedagang untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas dan segera melaporkan kepada petugas apabila mendapati suatu gangguan kamtibmas, turut serta dalam mensukseskan pilpres dan pileg 2019.

Bripka Wiwit Setyo menambahkan, warga masyarakat dan para pedagang untuk menolak dan tidak menyebar berita hoax / berita bohong yang mengandung sara dan ujaran kebencian serta menangkal gerakan-gerakan intoleransi atau radikal yang bertujuan merongrong persatuan dan kesatuan NKRI.

“ untuk lebih mewaspadai terjadinya bencal pergerakan tanah atau tanah longsor terutama saat berlangsung hujan dengan intensitas tinggi”. ucapnya

“ Kepada para tukang ojek pangkalan agar selalu mentaati peraturan lalu lintassaat berkendara di jalan raya demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain”. Pungkasnya

Berita Terkait