Cicipi Menu Mobil Dapur Umum Brimob, Begini Respons Kapolda Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng -Surakarta – Ada yang berbeda dalam pelaksanaan Latihan Gladi Sispam Kota se Solo Raya dibandingkan latihan sebelumnya Selasa (12/03/2019) di De Tjolomadoe Karanganyar. Yakni, Beroperasinya Mobil Dapur Lapangan milik Bataliyon C / Pelopor Brimob Polda Jateng yang sudah beroparesi untuk makan siang saat latihan.

Sejak pagi, kru Mobil Dapur Lapangan sudah sibuk menyiapkan makanan yang akan disajikan untuk Kapolda Jateng, pejabat utama Polda Jateng, Kapolresta Surakarta, Dandim 0735/ Surakarta dan sebagian peserta yang
mengikuti Latihan Sispam Kota. Menu yang dimasak tidak istimewa.

Yakni, nasi ditambah lauk ikan layur, tahu, tempe dan sambel. Menu inilah yang hari ini dibuat saat Mobil Dapur Lapangan terlibat dalam Gladi Sispam Kota.

Meski sangat sederhana, namun menu masakan ini ternyata mendapat apresiasi tersendiri dari Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono. Saat mencicipi makan siang ini, Kapolda sempat kaget.

“Masakannya sederhana tetapi ternyata enak. Ini, ikan layur dan sambelnya rasanya mantap” kata Kapolda.

Kapolda Jateng beserta Pejabat Utama Polda Jateng , Kapolresta Surakarta , Kapolres Karanganyar dan Dandim 0735/ Surakarta sedang mencicipi masakan dari kru dapur Lapangan yang disiapkan dalam Latihan Sispam Kota.

Jajaran Polresta Surakarta dan Polres se solo Raya diback up Polda Jateng dan Polda DIY mengadakan Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Simulasi digelar pada Rabu (13/03/2019) pagi di halaman parkir De Tjolomadoe Karanganyar Jawa Tengah.

Ratusan anggota dari berbagai satuan mengikuti latihan simulasi yang terdiri dari berbagai sesi itu.

Exit mobile version